Plt Gubernur Aceh menerima kunjungan kerja Komite I DPD RI

Banda Aceh – Plt. Gubernur Aceh, Soedarmo menerima kunjungan kerja Komite I DPD RI dalam rangka membahas persiapan pelaksanaan Pilkada Aceh Tahun 2017 dan rancangan Undang Undang penyelenggara negara di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh, Senin, (06/02/2017).

Menurut senator Muda Fachrul Razi mengatakan, “Pilkada di Aceh memang yang kita lihat dalam masa PLT Gubermur Aceh sudah banyak berubah, di bandingkan masa pilkada 2012 yang dulu, dan senator memberi apresiasi terhadap PLT. Gubernur Soedarmo dalam menjalani tugas di Aceh”.

“Kemudian ditambah lagi, penyelenggaraan pilkada serentak dianggap sebagai solusi alternatif berbagai persoalan yang terjadi dalam pilkada selama ini, karena melalui pilkada serentak seluruh senator mengharap jangan ada politik uang, dan jangan ada pemaksaan terhadap masyarakat, dan senator juga berharap kepada pihak Polri/ TNI harus netral dalam pilkada 2017 ini,” tambah Senator Fachrul Razi.

Plt januvia dosage. Gubernur Aceh Soedarmo saat pembahasan persiapan pelaksanaan pilkada di Aceh mengatakan. “dengan adanya kunjungan kerja DPD RI Komite I dalam rangka pilkada serentak yang di pimpin oleh ketua tim Fachrul Razi yang juga merupakan salah satu senator yang termuda di Aceh, bisa membuat para penyelenggara plikada 2017 ini termotivasi dalam menjalankan tugasnya”.

Pada acara tersebut juga dihadiri seluruh kepala dinas yang baru dilantik dan ketua KIP Aceh dan pangdam Iskandar muda beserta rombongan dari pihak TNI / POLRI di Aceh.

“Semua kalangan yang hadir turut memberi apresiasi yang sangat besar terhadap Anggota DPD RI Khusunya Fachrul Razi, M.I.P karena melihat atas kepeduliannya terhadap masyarakat Aceh, agar pilkada di Aceh berjalan dengan lancar dan aman,” ujar PLT Gubenur Aceh.

46 Total Views 1 Views Today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*