Launching SPMA, Fachrul Razi: Semoga Pemuda Bisa Jadi Pemimpin Terbaik Aceh

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Fachrul Razi M.I.P,  me-launching Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA)  “Aceh Youth Leaders School “ di Aula Hotel Fajar Bireuen, Kota Juang, Minggu (7/5/2017)

Pada kesempatan itu, Fachrul Razi juga menyerahkan beasiswa kepada Dilla Nurfazilla.

Ketua Panitia SPMA, Yusri, S.Sos mengharapkan  launching SPMA di Bireuen yang  diikuti 207 peserta itu bisa membawa dampak positif bagi generasi muda Bireuen khususnya, nantinya menjadi bekal ilmu kepemimpinan ke depan.

Tampil sebagai pematri pada sekolah tersebut adalah Fakrurrazi, dengan tema materinya “Calon Pemimpin Muda Aceh” di Bireuen.

Dia berharap para pemuda bisa menjadi pemimpin muda yang terbaik di Aceh umumnya, dan  khususnya di Kabupaten Bireuen.

Dalam kegiatan itu, juga tampak hadir Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto, SIK, Dandim Bireuen yang diwakili Pasi Intel Kodim 0111/Bireuen, Lettu Inf Adi Boy.

Kapolres Bireuen  AKBP. Heru Novianto, SIK menyampaikan terima kasih kepada Ketua SPMA Bireuen yang sudah mengundangnya ke acara ini.

Heru memberikan materi tentang Korupsi dan Narkoba. Dikatakannya, polri adalah alat negara sebagai penegak hukum dan penyidik.

Disebutkan Heru, selama menjabat Kapolres Bireuen selama satu tahun, dia sudah menangkap 41  pengedar narkoba di Bireuen. Namun yang disayangkan, pengedar narkoba tersebut hampir 90 persen dari kalangan muda.

Sementara itu, Dandim 0111/Bireuen yang diwakili Pasi Intel Lettu Inf Adi Boy, menyampaikan materi bertemakan “Integritas Nasional Indonesia”  dimensi faktor sejarah yang menandakan bangsa Indonesia negara yang masih besar.

Dia berharap pemuda Aceh, khususnya Bireuen, harus mampu menjadi pemimpin muda di Aceh yang berkarakter dalam kepemimpinannya ke depan.

54 Total Views 1 Views Today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*