Terkait Mualem, Senator Aceh: Pernyataan Malik Mahmud adalah Penegasan Politik

BANDA ACEH – Senator Aceh, Fachrul Razi, M.I.P, di sela-sela kunjungan kerja DPD RI ke Perancis, ikut menyampaikan ucapan selamat atas konsolidasi KPA/PA ban sigom Aceh yang dilaksanakan pada 23 Oktober 2015 lalu. Selaku Anggota DPD RI Dapil Aceh, dia juga menyampaikan telah menerima undangan kegiatan tersebut dari pihak panitia dan stafnya yang berada di Banda Aceh.

“Benar, undangan telah saya terima dari rekan-rekan di Aceh. Saat ini saya masih di Perancis dan saya minta maaf tak bisa menghadiri,” kata Fachrul Razi.

Saat dihubungi, Senator Aceh ini juga mengapresiasi peserta Rakor KPA/PA yang telah memilih Mualem Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkada Aceh 2017 yang akan datang. Menurutnya Mualem merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin Aceh ke depan.

“Di tangan Mualem diharapkan Aceh bisa lebih gemilang dan membawa kemakmuran bagi rakyat Aceh,” kata senator Aceh tersebut.

Dia mengatakan Rakor PA/KPA ini merupakan sebagai bentuk konsolidasi politik untuk mengokohkan perdamaian 15 Agustus dengan mengawal penuh MoU Helsinki dan pelaksanaan UU PA secara menyeluruh dalam sistem politik di Aceh. Menurutnya semua pengurus Partai Aceh mempunyai kewajiban untuk menjankan agenda-agenda kerja partai sebagaimana telah disusun untuk menghadapi Pilkada Aceh 2017.

Terkait dengan dukungan Malik Mahmud untuk Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur 2017 nantinya, Senator Fachrul Razi menyatakan akan mendukung penuh pernyataan tersebut. “Karena apa yang dinyatakan oleh Malik Mahmud adalah sebuah penegasan politik untuk konsolidasi semua pengurus PA mulai dari tingkat atas sampai dengan tingkat sagoe dan gampong,” katanya.[](bna)

788 Total Views 1 Views Today

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*